Wednesday 24 March 2010

Menunggu itu menyenangkan

Orang bilang menunggu itu membosankan.
Bagiku ..ga' tuh.
Entah kenapa ..aku ko' bisa enjoy dengan perasaan H2C (Harap-Harap Cemas).
Ada keasikan tersendiri begituh.

Minggu lalu ada suatu barang yang aku incar di online shop.
Pengeennnn...banget tuh barang, udah memimpikan dari dulu-dulu.
Bukan sesuatu yang special sih, cuman pengen aja, dan memang butuh.
My hubby said "sabar, klo nge'bid' jangan buru-buru...santai aja lagi"
Perasaan cemas, berharap si barang ga' dilirik orang.
Dari hari kehari di cek terus tuh barang sampai saat last hour tiba baru deh ikutan ngebid.
Deal...dapat harga yang cocok.. siiippp...
Nunggu paket di kirim ada lagi perasaan H2C.
Nyampe ga' yah..dah dua hari ko blom nyampe juga...
Dah hampir seminggu nih mulai dari searching, biding n waiting parcel, ada perasaan H2C.
Pengen cepet nyampe dan segera menggunakannya

TingTeng...bel berbunyi...Alhamdullillah...
Senengnya ...kaya' anak kecil yang baru dapet kado ultah.
I was so excited gitu loh..sambil senyum-senyum sendiri.
Paket dibuka, diamati isinya, dibaca instruksinya, lalu disimpan berjejer diantara barang-barang lainnya.
Keesokannya aku liat barang itu tersimpan di meja dan perasaanku kali ini biasa-biasa aja tuh....

Bukan berarti aku tidak bersyukur dengan apa yang telah aku dapatkan apalagi barang yang diidamkan.
Tapi tenyata yang akan saya garis bawahi dalam hal ini adalah betapa "Menunggu itu mengasikan"
dan hasil akhir itu nomor dua.
Aneh yah?...*-*

No comments:

Post a Comment